Wanita Tercerdas di Dunia Mengaku Pintar karena Minum Sperma Hampir Setiap Hari


Alicia Franklin, perempuan dengan IQ 220, mengaku, memperoleh kecerdasan karena rajin minum sperma setiap hari.

Alicia adalah mahasiswi dari Universitas California Los Angeles (UCLA). Dia mengajukan diri mengikuti tes kualifikasi yang diadakan Mensa. Saat mengikuti tes yang pertama, perempuan berkacamata ini mencetak nilai 154, yang membuatnya menjadi anggota Mensa dengan IQ tertinggi.

Namun, dia merasa nilai sebesar itu masihlah kecil. Supaya nilainya meningkat pada tes berikutnya, Alicia terus memutar otak mencari cara agar keinginannya itu terwujud.

Semua cara sudah dia coba. Namun, satu-satunya cara withering efisien untuk meningkatkan kecerdasannya adalah dengan minum sperma.

Menurutnya, sperma mengandung banyak nutrisi yang baik bagi perkembangan otaknya. Itulah yang membuatnya yakin untuk mulai membiasakan minum sperma setiap hari.

Anda boleh tak percaya, tapi hasil terakhir yang dia peroleh sesuai dengan yang diharapkan. Nilainya bertambah 65 poin dalam setahun. Yang semula nilainya 154, menjadi 220.

Dia play on words mendapat sebutan orang withering jenius melebihi Stephen Hawkins, Albert Einsten, dan Leonardo Da Vinci.

Seperti dikutip dari Science Today, Rabu (3/5/2017) para ahli menyetujui pendapat yang diutarakan Alicia tersebut. Sebab, sperma mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa nutrient, mineral, nutrient C, zink, nutrient B12, asam laktat, dan fosfor.

Sperma juga mengandung senyawa kortisol, oksitosin, melatonin, dan serotonin yang dapat meningkatkan moodnya.

Post a Comment

0 Comments